DIAM MU

theodysseyonline.com

Hanya kegelapan tanpa cahaya. Dan hening sepi tanpa suara.
Terlalu jauh aku melangkah..  Terlalu dalam ku terjatuh.
Aku berteriak....Aku menangis menjerit...
Namun kau tak mendengar.
Aku terluka oleh kesepian..
Yang kau berikan  kepadaku...  

 TEGA!
Kenapa tak kau tikam saja aku dengan sembilu?..
Atau tenggelamkan aku dalam samudra?..
Agar aku terbebas dari siksamu.
Ah.. Aku hanya lembaran kosong yang tak dihiraukan,
yang tak terisi tulisan indah.
Hanya butiran debu yang menemani lembaran,
kemudian dibuang ditinggalkan.

Ku duduk termangu sendiri tanpa seorangpun menemani.
Taukah kau rasanya ketakutan?... Seorang diri dikegelapan.
Mengapa kau siksa aku?..
Meninggalkan ku dalam hening diammu

Dimana kamu yang menjanjikan kesetiaan?...
Bagai langit dan bumi, seperti bulan dan bintang,
Yang saling setia.

Dimana kamu saat aku sendiri?... Merasakan kehampaan hati.
Tak ada yang bisa kupercaya lagi. Selain sepi yang menemani.

Mantingan, Ngawi-Jatim 12 / 02 / 17.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar